Kenali Bermacam Cara Pembesar Penis

Wiki Article



Ada beragam jenis produk pembesar penis yang beredar di pasaran, mulai dari suplemen yang dikonsumsi sampai alat vakum. Produk-produk ini diklaim tepat sasaran memperbesar ukuran penis. Nah, apakah klaim hal yang demikian benar? Yuk, ketahui jawabannya dalam tulisan berikut.

Tiap pria lazimnya mempunyai ukuran penis yang berbeda-beda, sebab dipengaruhi elemen genetis dan jumlah hormon. Tetapi, rata-rata ukuran penis normal saat tidak ereksi adala sekitar 6.5–9 cm, padahal saat ereksi sekitar 13–15 cm.

Padahal sudah tergolong normal, tidak jarang pria masih mengkhawatirkan ukuran penisnya sehingga muncul keinginan untuk membesarkan penis, baik dengan menggunakan produk pembesar penis atau via prosedur medis.

Mengenal Produk Pembesar Penis
Ada beberapa variasi produk pembesar penis yang diklaim bisa meningkatkan ukuran penis, di antaranya:

Suplemen dan krim pembesar penis
Suplemen dan krim yaitu produk pembesar penis yang banyak beredar di pasaran. Produk ini mengandung berjenis-jenis vitamin, mineral, dan hormon yang diklaim tepat sasaran untuk menambah ukuran penis.

Walaupun demikian, belum ada bukti yang cukup mengenai efektivitas produk pembesar penis dalam wujud suplemen dan krim. Kecuali itu, pembesar penis jenis ini juga diduga berisiko menyebabkan problem kesehatan.

Alat pemanjang penis (penile extenders)
Penile extenders ialah alat yang disebut bisa memperpanjang penis dengan cara diletakkan di komponen batang penis. Alat ini kemudian akan menarik batang penis sedikit demi sedikit hingga menempuh ukuran yang diharapkan.

Beberapa pengguna mengaku bahwa alat ini berhasil memperbesar penis mereka. Meski demikian, alat ini tergolong berbahaya sebab dapat menyebabkan kerusakan jaringan penis secara permanen. Oleh sebab itu, alat ini sebaiknya hanya diterapkan di bawah pengawasan dokter.

Vakum pembesar penis
Berbeda dengan penile extenders yang bekerja dengan metode menarik batang penis, vakum pembesar penis diaplikasikan untuk meningkatkan aliran darah ke dalam penis. Dengan demikian, penis malah akan tampak lebih besar untuk sementara waktu.

Hingga saat ini, belum ada data atau penelitian yang menyuarakan bahwa vakum pembesar penis dapat membesarkan penis secara permanen. Karena cuma bersifat sementara, alat ini lebih kerap kali dipakai untuk penanganan awal impotensi atau disfungsi ereksi.

Tindakan Medis untuk Memperbesar Penis
Selain produk pembesar penis, ada sebagian tindakan medis yang bisa dilakukan untuk menambah ukuran penis, yakni:

Operasi memperbesar lingkar penis
Operasi memperbesar penis dilaksanakan untuk meningkatkan ukuran lingkaran atau diameter penis. Operasi ini dikerjakan dengan metode menyuntikkan lemak yang diambil dari komponen tubuh lain ke dalam batang penis.

Meski dapat membuat penis lebih besar, perbuatan medis ini bisa memunculkan efek samping pada penis, seperti rasa nyeri dan bengkak, timbulnya jaringan parut, dan infeksi.

Operasi memperpanjang penis
Operasi memperpanjang penis bisa dikerjakan dengan sebagian teknik. Tetapi, salah satu teknik yang paling acap kali dilaksanakan yakni dengan metode memotong ligamen yang mengaitkan penis dan tulang alat vital. Selanjutnya, kulit pada pangkal penis dicangkok supaya panjang penis bertambah.

Operasi memperpanjang penis rata-rata mampu menambah panjang penis sampai 2 cm. Tetapi, operasi ini dapat memunculkan efek samping berupa berkurangnya kesanggupan penis untuk ereksi, sehingga kekerabatan seks menjadi terasa kurang nyaman

Sedot lemak
Beberapa pria bisa saja merasa bahwa ukuran penisnya kecil dikala mempunyai perut yang buncit. Padahal ini sebab timbunan lemak di Check This Out dekat zona alat vital akan membuat penis menjadi tak sepenuhnya terlihat.

Prosedur sedot lemak yang dijalankan di zona perut dapat mengurangi timbunan lemak dan membuat penis nampak lebih panjang hingga 2 cm. Padahal demikian, perbuatan ini juga dapat menimbulkan efek samping, seperti permukaan kulit perut yang menjadi tak rata dan berubah warna.

Kecuali sebagian cara di atas, membesarkan penis juga bisa dikerjakan dengan jelqing, merupakan teknik memijat dan mensupport penis ke arah bawah dengan ibu jari dan telunjuk secara berulang.

Padahal terbilang aman, teknik jelqing dapat menyebabkan nyeri, iritasi, cedera, dan pembentukan jaringan parut sekiranya terlalu sering dijalankan. Teknik ini juga belum mempunyai cukup penelitian untuk membuktikan efektivitasnya.

Sebelum mencoba mengerjakan bermacam-macam cara memperbesar penis, sebaiknya pertimbangkan khususnya dulu manfaat dan risiko yang dapat ditimbulkan. Selain kalau Anda ingin menggunakan produk pembesar penis yang belum dikenal secara pasti tingkat keamanan dan efektivitasnya.

Selain itu, Anda malahan dapat melaksanakan sebagian metode alami agar penis nampak lebih besar, seperti menurunkan berat badan atau mencukur bulu alat kelamin. Kalau cuma lebih aman, sistem ini juga tentu lebih gampang untuk dilaksanakan.

masih ingin tahu lebih lanjut tentang produk pembesar penis atau sistem membesarkan penis lainnya yang layak dengan keperluan Anda, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter.

Report this wiki page